DELIVERY MAKANAN MAKASSAR LEBIH SIMPEL 08 969696 0101



http://kateringmahasiswamakassar.blogspot.co.id/


Delivery makanan dengan system online memang lebih menguntungkan. Anda bisa menghubungi kami lewat layanan WA 08 969696 0101 atau BBM D42 C42 FD  atau klik gambar di atas.


Alasannya cukup banyak mengapa orang lebih banyak memilih mengorder makanan secara delivery. Selain hemat biaya karena bisa menikmati makanan bersama keluarga di rumah tanpa harus mengeluarkan tenaga dan biaya demi menyambangi restoran tertentu.

Alasan lainnya tentu saja adalah kepadatan kendaraan di jalan yang kadang membuat gelisah dan kehilangan selera makan. Bayangkan jika sejak dari rumah seluruh anggota keluarga telah berpakaian rapih dengan segalam macam bebauan wanginya, namun di tengah jalan terjadi kemacetan berkepanjagan, kebosanan melanda, muka mulai kusam, selera makan pudar, keringat bercucuran…..keceriaan hilang. Padahal niat awalnya adalah liburan, mengakrabkan keluarga tapi pada akhirnya berantakan. Pertemuan keluarga pun dipaksa-paksa agar terlihat akrab. Padahal energy kebahagiaan telah diperas habis sepanjang perjalanan.

https://www.facebook.com/KateringMurahMahasiswa/shop/?rid=578450489016157&rt=9
Tentu alasan seseorang terhadap delivery makanan ini bermacam-macam. Bukan hanya yang tersebutkan di atas. Walau tidak bisa dipungkiri alasannya demikian. Delivery makanan datang seolah memberi solusi. Para pekerja kantoran pun turut merasakan kebaikan ini.

Penulis bahkan mendapati setiap hari, orderan makanan system delivery ini yang paling banyak justru mereka yang bekerja di kantoran. Baik itu kantor swasta maupun pemerintahan. Saya pernah bertanya iseng-iseng mengapa mereka melakukan itu. Jawaban paling banyak yang mereka katakan adalah pesan-antar makanan/delivery makanan ini membuat pekerjaan yang lain bisa diselesaikan cepat. Maksudnya, waktu  yang seharusnya bisa digunakan untuk mengerjakan pekerjaan yang lebih penting dan mendesak justru hanya dipakai untuk keluar membeli makanan atau minimalnya pagi hari menyiapkan sarapan dan bekal ke kantor.

Alasan terbanyak ke dua tentang mengapa mereka lebih memilih delivery makanan adalah kecendrungan memasak mereka yang monoton sementara mereka sebetulnya menginginkan menu harian yang variatif. Nah delivery makanan dengan system online justru menawarkan lebih dari yang mereka inginkan. Selain variatif, sistemnya pun mudah dan sangat murah. Sebab hamper semua orang sudah memiliki ponsel pintar, tinggal klik dan pesanan diantarkan.


Previous
Next Post »
Comments
0 Comments