Menjual nasi box/kotak area Makassar dengan harga sangat murah dan berkualitas




Menjual nasi box/kotak area Makassar dengan harga sangat murah dan berkualitas. Harga Rp 17000,- sudah sangat murah dibandingkan dengan harga-harga nasi kotak/box ditempat lain walaupun isinya tetaplah sama. Harga Rp 17.000 dengan menu yang berisi nasi, perkedel kentang, telur, sayur, ayam, sambel pedas dan sambal goreng. Hub WA 08 969696 0101.


Penulis sudah menelusuri sebagian besar penjual nasi kotak untuk area Makassar, dan penulis mendapati bahwa harganya rata-rata di atas dua puluh ribuan ke atas dengan menu yang sama dengan menu yang kami miliki. Dan dalam soal rasa, pastinya kami bisa bersaing dengan catering-katering terkenal yang berada di daerah Makassar.


Kelebihan di kami, misalnya jika harga Rp 17.000 pada nasi kotak yang berasal dari kami belum memuaskan pelanggan dengan menu yang ada di situ, maka pelanggan bisa menghubungi kami dengan menambahkan lauk-pauk yang diingininya. Misalnya yang talah terjadi beberap hari yang lalu, seorang pelanggan memesan nasi kotak/dos ke kami dengan harga Rp 17000,-. Setelah kami menjelaskan apa saja isi menu dari nasi dos/kotak kami maka si pelanggan ini merasa belum terlalu puas kecuali jika ditambahkan satu potong ayam lagi. Jadi total ayam yang pelanggan itu terima adalah sebanyak dua potong. Karena harga perpotong dari ayam kami adalah Rp 3000,- maka jumlah keseluruhan yang dibayar adalah Rp 20.000,-


Setelah kurir kami mengantarkan nasi kotak/dos itu ke pelanggan, sesaat kemudian masuk pesan di kami sebagai bentuk testimony kepuasan pelanggan. Ternyata nasi dos/kotak yang dipesan oleh pelanggan dengan media online melebihi ekspektasi. Melebihi ekspektasi maksudnya adalah sangat memuaskan. Si pelanggan menjelaskan bahwa yang ia bayangkan dari menu makanan kami adalah sangat sederhana, sedikit dan sebagaimana biasanya dari jualan makanan jadi pada umumnya. Tapi pada realitasnya, nasi dos/kotak yang kami sediakan dalam porsi jumbo.


Inilah menjadi alasannya, mengapa pada mulanya si pelanggan merasa kurang dengan jumlah potongan ayam yang kami sediakan, makanya minta tambah. 


Sebuah kesyukuran dari kami jika pelanggan merasa puas dengan layanan kami. Semoga kedepannya akan semakin sukses, amin.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments