Jasa Pesan-Antar Makanan area Makassar 08 969696 0101





Jasa Pesan Antar Makanan (Hub WA 08 969696 0101) area Makassar mengalami peningkatan drastis. Terlebih lagi setelah banyaknya jasa online transportasi berbasis online yang juga memasukkan delivery makanan sebagai bagian di dalamnya. Walaupun relative mahal dengan menggunakan jasa delivery makanan berbasis online ini , namun karean kemudahan dan kecepatannya menjadikan orang ramai menggunakan jasa pesan antar makanan di area tertentu, Makassar misalnya.

Di tempat kami pun, menyediakan jasa pesan-antar makanan untuk area Makassar dan sekelilingnya. Tidak semahal dengan jasa pesan-antar makanan yang tengah mainstream namun tidak kalah dalam soal kualitas dan rasa. Bagi kami, bukan soal mahal atau tidaknya, namun soal kualitasnya. Jika ada jualan yang berharga murah tapi berkualitas, mengapa harus memilih yang mahal namun kualitasnya sama dengan yang murah.

Walau branding bisa mendongkrak harga, tapi pembeli yang cerdas tidak begitu saja tertipu dengan branding yang high. Mereka makan branding, bukan makan rasa. Misalnya saja rumah makan R yang sebenarnya biasa-biasa saja dalam soal pegoahan makanan dan penjagaan rasa, namun taktiknya adalah membeli branding dari sebuah produk yang sudah sangat terkenal. Branding itulah yang digunakan untuk mendongkrak pengunjung rumah makannya. Para pengunjung mengira bahwa branding yang digunakan sudah sama dengan kualitas rasa. Walau dilidah berbeda, namun mindset pengunjung sudah dijejali lebih dahulu dengan branding yang telah memiliki nama di pasaran. Hasilnya, seolah rasanya sama walau hakikatnya berbeda. Itulah yang disebut, mereka makan rasa.

Ini jugalah yang menjadi persoalan dalam jasa pesa-antarmakanan secara online. Kami berani melawan arus besar yang sementara berkembang di Indonesia, Makassar pada khususnya dengan lebih mengutamakan kualitas rasa sekaligus dengan harga yang murah. Meski sangat sederhana, kami menyediakan banyak jenis makanan mulai dari Ayam Krispy, tempe mendoan, Nasi Bungkus, Nasi kotak, berbagai jenis sayur-mayur yang berganti setiap harinya dll. SIlahkan cek DI SINI untuk lengkapnya…
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments