JUAL MAKANAN ONLINE IKAN PEPES PEDAS PESAN ANTAR AREA MAKASSAR 08 969696 0101


Di julalan kami menyediakan ikan pepes pedas yang dijual secara online dengan menggunakan system pesan-antar makan untuk are Makassar pada umumnya dan area Toddopuli, Hertasning dan Pettarani pada khususnya. Hubungi kami di nomor WA 08 969696 0101 untuk melakukan pemesanan atau melalui via BBM C42 D42 FD. Kami menggunakan kedua Via tersebut untuk fast respon.

Bagi penyuka selera pedas, maka ikan pepes pedas dari kami sangat cukup menggoyang lidah anda dan mengucurkan keringat anda. Harganya relafit murah dibandingkan denga harga ikan pepes yang sering kita jumpai di beberapa tempat di area Makassar. Bumbu yang kami gunakan sangat original tanpa menggunakan sambel instan. Juga dibumbui dengan kacang terolah dan daun kemangi sebagai pewangi menambah selera makan. Bungkusannya, tentu saja dengan daun pisang…khas pepes.




Testimoni pelanggan kami mengenai ikan pepes yang kami jual secara online lebih cenderung menyebutkan harga murahnya dibandingkan dengan komentar rasa pedasnya. Artinya, bagi mereka pepes yang pedas itu sudah sewajarnya menggoyang lidah kita dengan pedasnya yang membara. Rasanya? Yah, bukan saja pedasnya yang menggoyang lidah, namun ikan pepes pedas kami memiliki rasa yang enak dan sedap.

Walau stoknya dibatasi, namun permintaan pelanggan yang menginginkan pemesanan online ikan pepes terus bertambah membuat kami harus memutuskan untuk menambah stoknya secara terus menerus. Meski tetap ada batasya namun setidaknya stoknya sudah jauh lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya yang hanya menentukan hari tertentu untuk berjualan pepes. Dengan dibukanya setiap hari untuk jualan makanan ikan pepes pedas, tentu harus dibuka pula pasar yang luas yang menjangkau ke seluruh area Makassar.

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments