Pesan Antar Makanan Jadi Sate Ati Ampla Ayam Area Makassar

jual makanan jadi sate ati ampla ayam




Menjual sate Ati Ampla Ayam, makanan jadi yang mengandung banyak nutrisi tertentu untuk diantarkan ke area Makassar dan sekitarnya. Hubungi WA 08 969696 0101.
Untuk anak-anak, dibandingkan dengan mengkonsumsi sereal manis setiap hari yang pada akhirnya membuat anak kelebihan gula, maka lebih baik membuatkan menu makanan sehat berupa hati ayam dimana di dalamnya mengandung protein yang tinggi, mineral(fosfor dan zat besi), lemak, dan vitamin (B12, A, C, Niacin).

Ini jelas sangat baik bagi tumbuh kembangnya Anak-anak kita. Meski tak bisa dipungkiri hati/ati ayam sangat tinggi kolesterol. Ini sebenarnya persoalan tekhnis dalam pengolahan saja, atau masalah frekuensi pemberian. Juga sebaiknya, berkonsultasi ke dokter terhdap beberapa pantangan dari beberapa penyakit tertentu yang tidak diperbolehkan mengkonsumsi hati/ati Ampla Ayam

Berikut ini beberap kandungan Hati/Ati Ampla ayam

  • Makronutrisi: Setiap 3 ons hati ayam mengandung 130 kalori, 21 gram protein, 5 gram lemak termasuk 2 gram lemak jenuh. Artinya 2.000 kalori hati ayam hanya mewakili sekitar 8 persen dari jumlah harian yang disarankan.
  • Seporsi ati Ayam setara dengan 535 mg kolesterol. Artinya, dengan jumlah ini telah mencukupi/melebihi dari batas kolestrol yang terekomendasikan.
  • Ati ayam dapat menumbuhkan dan memperkuat kulit, jaringan tubuh rambut.
  • Meningkatkan energi,
  • Menjadi pilihan yang tepat untuk diet rendah karbohidrat dan tinggi protein.
  • Bahkan ati ayam dapatk meningkatkan kadar testosteron, dan menjaga daya tahan tubuh terutama bagi mereka yang bekerja sebagai buruh yang memerlukan tenaga harian lebih banyak.
Beberapa catatan juga mesti diperhatikan bahwa tetap saja tidak semua orang harus mengkonsumsi ati ayam tanpa mempertimbangkan hal yang lainnya. Tidak disarankan bagi yang memiliki masa ginjal, ibu hamil dan yang memiliki masalah kolestrol yang teramat tinggi

Kesimpulannya, sudah cukup banyak cakupan gizi yang dikandung di ati/ampla ayam. Walau pada akhirnya segala yang berlebihan juga tak baik. Dari kami sendiri, stok ati ayam setiap harinya sangat terbatas. Apatah lagi jika langganan kami tiba-tiba membukingnya dalam jumlah banyak bahkan terkadang membuking seluruhnya.

Hubungi kami di nomor WA 08 969696 0101 untuk pengantaran di area Makassar. Delivery order ini akan mempermudah anda untuk mendapatkan konsumsi harian yang berkualitas.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments