Delivery order ikan bandeng presto dan Makanan Jadi Makassar




Menjual/delivery ordered ikan Bandeng Presto dan makanan jadi lainnya di Makassar. Akan diantarkan secara online ke area Makassar. Hub WA 08 969696 0101 atau BBM D42 C42 FD.

Konon Bandeng Presto ditemukan Hanna Budimulya pada tahun 1977. Seorang Pria kelahiran Pati Kota Semarang, Jawa Tengah. Sebagaimana mafhumnya, Ikan Bandeng itu dikenal memiliki tulang-tulang halus yang menyebar di sekitar dagingnya. Tulang halusnya ini menjadi duri kecil yang cukup berbahaya di tenggorokan, terutama jika dikonsumsi oleh anak kecil. Sampai-sampai pengalaman masa kecil saya yang tersedak oleh duri kecil Ikan Bandeng ini membuat saya tidak menyukai ikan Bandeng sampai saya dewasa.
Paman saya bahkan berkelakar, bahwa memakan Ikan Bandeng itu seperti sedang bermain-main. Betapa tidak, setiap kali mengambil secuil, kita mesti memperhatikannya baik-baik jangan sampai ada duri kecil yang melekat di situ. Sebelum memakannya, kita perhatikan seksama selama beberapa saat seperti seorang anak yang sedang bermain dengan imajinasinya.

Nah, Ikan Bandeng yang telah dipresto ini menjadi solusi bagi pecinta Ikan Bandeng yang tak ingin menjadi seperti anak kecil yang bermain dengan imajinasinya. Sebab jika dimasak dengan presto menjadikan tulang-belulangnya menjadi lunak. Diletakkan di panci yang sangat rapat hingga air yang di dalam panci itu benar-benar panas mendidih-didih. Uap air yang panas yang dihasilkan dari memasak seperti inilah yang menyebabkan tulang-belualangnya menjadi lunak.

Walau pada awalnya, Ikan Bandeng Presto ini berasal dari semarang dan menjadi makanan khas daerah itu, namun sekarang telah menyebar ke seluruh Indonesia. Menjadi makanan favorite sebagian kalangan atas yang distandari sebagai kategori makanan mewah. Di tempat kami, setiap hari menyediakan Makanan Jadi untuk jenis ini dipesan secara online ke kami lalu diantarkan ke seluruh area Makassar. Walau di tempat kami, tidak hanya sebatas menjual makanan ini, tapi juga berbagai jenis makanan jadi lainnya, beberapa sayur-mayur, tahu-tempe, peccel, peyek udang, ikan, dll.

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments