Jual dan Pesan-Antar (delivery) Makanan Jadi di Makassar

Pesan Antar Makanan Jadi Makassar



Jual Makanan jadi area Makassar dengan pesan antar dan orderan online. Menggunakan jasa kurir yang dibayar cukup murah di sekitar Makassar. Membantu keluarga atau Mahasiswa yang membutuhkan makanan praktis tanpa perlu harus ke pasar untuk membeli berbagai jenis bahan dasar untuk memasak. Hub 08 969696 0101 dan BBM D42 C43 FD

Makanan jadi adalah segala jenis makanan yang telah diolah dengan baik dan siap saji. Makanan jadi adalah istilah lain dari nasi bungkus, nasi kotak, lauk-pauk dan sejenisnya yang telah siap disajikan untuk dimakan tanpa perlu mengolahnya kembali di dapur. Tapi bukan juga makanan Instan yang dibumbui dengan pengawet agar bisa bertahan.

Karena tanpa menggunakan bahan pengawet tertentu yang bersifat kimiawi maka ketahanan makanannya rata-rata Cuma sehari dua hari. Kecuali untuk jenis makanan jadi tertentu semisal ikan teri kriuk, ikan teri kacang atau ikan asin. Jenis makanan jadi ini walaupun bisa bertahan sampai seminggu atau dua minggu namun tetap tidak menggunakan bahan pengawet apapun kecuali terawetkan sendiri secara alami.

Selain dalam jumlah kecil yang terpisah-pisah, dapat juga dilakukan pemesanan dalam jumlah besar untuk acara tertentu. Walau hingga saat ini sebenarnya kami belum siap untuk menerima pesanan untuk acara pengantin. Hal seperti ini butuh tenaga karyawan yang banyak juga mesti mempersiapkan berbagai macam peralatan tertentu. Walau akan mengarah ke sana, namun belum untuk saat ini.

Dalam jumlah besar maksudnya untuk acara tertentu dimana kami tidak mesti hadir sepanjang acara tersebut kecuali sekadar mempersiapkan dan mengantarkan makanan jadi ke tempat pelanggan. Setelah itu, kami lepas tanggung jawab untuk peralatan penyajiannya. Baiknya memang untuk acara yang praktis seperti ini hanya memesan nasi dos/nasi bungkus. Dengan catatan acara tersebut bukanlah acara dengan high class yang membutuhkan model penyajian dan peralatan yang ribet.

Mungkin inilah yang membedakan penjual makanan jadi dengan catering pada umumnya. Walau kami menamakannya sebagai Katering Mahasiswa Makassar, namun yang dimaksud adalah kami menjual makanan jadi untuk area Makassar yang dimana sasaran utamanya adalah Mahasiswa. Jika berminat boleh menghubungi kami di 08 969696 0101.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments