Jual Nasi Bungkus Makassar

 Jual Nasi Bungkus

Menjual Nasi bungkus Makassar dengan pesan antar online area Makassar, hub WA 08 969696 0101.

Nasi bungkus itu sebenarnya bukanlah jenis makanan. Tapi sekadar cara mengemas makanan agar praktis. Jadi apapun sebenarnya bisa dijadikan Nasi Bungkus, walau makanan mewah sekalipun. Boleh dikata, nasi bungkus itu makanan instan. Instan dimaksudkan adalah kemudahannya ketika seseorang melakukan perjalanan atau acara-acara tertentu. 

Sebagaimana Indonesia dikenal sebagai bangsa ramah, maka dalam bentuk kegiatan social tertentu nasi bungkus dijadikan sebagai makanan khusus. Maknanya begitu dalam, kebersamaan dalam perbedaan. Kalau sudah bicara nasi bungkus, mereka yang memiliki status social apapun bisa duduk berbarengan dengan yang lain dengan menu makan yang sama. Duduk saling mengisi, bercanda tanpa sekat. Konon bahkan di luar negeri pun dijual nasi bungkus sebagaimana di Indonesia. Siapa lagi penjualnya jika bukan anak bangsa Indonesia.

Ada lagi yang popular di Indonesia yang merupakan peristiwa politik yang dikaitkan dengan nasi bungkus. Ramai istilah Pasukan Nasi Bungkus ketika menjelang pilpres kemarin. Ketika Joko Widodo maju sebagai kandidat presiden yang mana Prabowo Subianto sebagai rivalnya.  Di media social, pasukan nasi bungkus ini akan mati-matian membela pasangan calon yang diusungnya dari berbagai serangan kubu lawannya. Sekaligus menebarkan hal-hal positif yang diusungnya secara terus menerus. 

Walaupun awalnya sebenarnya adalah sebagai bentuk ejekan kepada para aktivis islam yang kerap nasi bungkus sebagai menu andalannya. Walau pada akhirnya istilah ini meluas ke jaringan yang lebih luas. Misalnya, sesorang yang menjadi tim kampanye salah satu kandidat dari partai tertentu mendapatkan bayaran dari kandidat yang diusungnya dengan bayaran yang relative rendah, maka bayaran tersebutu disetarakan dengan harga nasi bungkus. Jadi bayaran murah disebut setara dengan nasi bungkus. Akhirnya populerlah apa yang disebut PANASBUNG, pasukan nasi bungkus.

Itulah kreatifnya orang Indonesia. Kreatif setengah-setengah. Seandainya kreatifitasnya ke hal yang lebih produktif, mungkin Indonesia sudah sedemikan maju.

Yah, hubungilah kami jika menginginkan nasi bungkus. Tak peduli orang selalu mengaitkannya dengan hal yang macam-macam. Kami bisa berkomunikasi dengan anda lewat WA atau BBM yang tertera.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments