JUAL NASI BUNGKUS HARGA MURAH AREA MAKASSAR 08 969696 0101





Jual Nasi Bungkus harga murah area Makassar dengan pesan antar di nomor WA 08 969696 0101 dan BBM yang tersedia. Dibandingkan dengan harga menggunakan nasi kotak, harga dengan Nasi Bungkus jauh lebih murah. 

Terkecuali jika harus disediakan makanan dalam acara-acara yang sangat formal dan high kelas tentu saja tidak harus menggukan Nasi Bungkus. Tapi jika acara tersebut hanya seputar acara kecil-kecilan antar mahasiswa atau sekadar pemesanan di tempat tertentu yang bukan merupakan high class maka Nasi Bungkus yang murah bisa menjadi solusi. Tinggal menghubungi kami di WA, atau di BBM dan kami siap mengantarkan Nasi Bungkus pesanan anda ke tempat anda.

Istilah Nasi Bungkus bahkan pernah menjadi Trend dalam makna mengejek untuk aktifis Islam yang
kerap kali menggunakan Nasi Bungkus sebagai andalannya. Nasi Bungkus yang murah tentu akan mempermudah para aktifis dalam menghemat dan mengalihkan biaya konsumsi lebih ke hal positif lainnya. Maklum, biasanya para aktfis Islam pun masih kekurangan dana untuk melakukan pergerakan dakwah di Kampus. Jika di tempat lain, menu Nasi Bungkus mungkin agak kemahalan dengan menu lauk-pauk yang sederhana. Misalnya, Menu Nasi Bungkus harga sepuluh ribuan yang hanya menyediakan Nasi, tempe-tahu dan sedikit sayur. Sangat mengerikan kan?

Di catering yang kami kelola, harga 7000 sudah menggunakan lauk ayam dari berbagai jenisnya. Mulai dari Lauk Ayam Kare, Lauk Ayam Krispy, Lauk Ayam Serundeng, Lauk Ayam Tumis Kecap, dan Lauk Ayam Rica-Rica serta Menu lauk ayam yang lainnya. Untuk menu Lauk Ayamnya sendiri bisa di lihat di Sini: Katering Mahasiswa Makassar.

Sangat murah kan? Bisa dibayangkan, jika menu lauk-pauk dalam harga semudah itu sudah bisa mendapatkan jenis Makanan High Class demikian, maka bagaimana lagi jika pemesanan Nasi Bungkus dalam harga sepuluh ribuan, tentu akan semakin memuaskan anda.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments