MENJUAL ANEKA LAUK-PAUK MAKASSAR 08 969696 0101




  


https://www.facebook.com/KateringMurahMahasiswa/shop/?rid=578450489016157&rt=9
  
KLIK GAMBAR UNTUK MEMILIH LAUK-PAUK

Menjual aneka lauk-pauk area Makassar dengan system delivery/pesan antar. Harga ongkos kirim bergantung dari jarak tempuh, tingkat kemacetan dan skala prioritas.

Namun jika dirata-ratakan, harga ongkos kirimnya hanya mencapai Rp 3000,- untuk jarak menengah. Sementara itu, daftar aneka lauk-pauk yang kami jual bisa dilihat DI SINI atau bisa menghubungi kami di WA 08 969696 0101 atau melalui BBM D42 C42 FD.

Bahan makanan untuk lauk-pauk kami menyesuaikan dengan lidah orang Makassar dengan sedikit variasi masakan ala Jawa. Orang menyebutnya ada manis-manisnya. Sementara lidah orang Makassar lebih menyukai aneka makanan berkuah dan bersantan. Coto Makassaar, Pallu Basa menjadi contoh konkritnya. Orang Bugis menyebutnya MALUNRA. Untuk kosa-kata ini, saya mencoba mencari padanan kata di Bahasa Indonesia namun tidak menemukannya.

Dengan sedikit candaan, beberapa sahabat bahkan menyebutkan bahwa salah satu keunikan Indonesia(kalau tak ingin menyebutnya sebagai kebodohan) adalah masakan-masakannya yang pedis. Selera ini menjadi wajar jika seorang hidup di daerah yang dingin, namun jika hidup di daerah tropis semacam Indonesia menjadi sedikit gila. Hawa panas, makanan pedas.

Di Makassar, beberapa orang tua yang saya temui malah berkata bahwa dulu kejantanan seseorang itu dilihat dari makanannya yang cenderung pedas. Entah benar atau tidak. Apapun itu, masakan kami mayoritasnya pedis, mengikuti selera lidah orang Makassar walau kokinya sendiri berasal dari Jawa.
Penerapan system pesan-antar atau ramai disebut dengan Delivery Order dan apapun namanya menjadi ramai. Tren ini tentunya mesti dimanfaatkan jika pebisnis makanan tidak ingin tergilas zaman. Bukan tidak mungkin, suatu saat nanti warung menjadi sepi dan digantikan ruang-ruang keluarga yang lebih nyaman bak di restoran mewah. Kebersamaan dengan keluarga menjadi momen paling indah untuk dikenang.

Sekali lagi, sahabat pembaca yang benar-benar menginginkan kemudahan dalam mencicipi aneka makanan kami dengan menu lauk-pauk sehari-hari beraneka ragam dengan system pesan antar, maka hubungi kami di nomor wa 08 969696 0101 atau melalui via BBM D42 C42 FD.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments