KATERING MAHASISWA MAKASSAR MENJUAL MAKANAN MURAH DAN ENAK |08 969696 0101


http://kateringmahasiswamakassar.blogspot.co.id/


Katering Mahasiswa Makassar yang meneyediakan beberapa produk makanan lauk-pauk adalah Inspirasi besar dari potongan-potonga kisah yang penulis pernah alami ketika masih berstatus Mahasiswa dahulu



==Untuk Fast Respon Hubungi kami di:==


WA: 08 969696 0101



Saya teringat dahulu masa-masa kuliah. Memang kita tidak pernah berburu kuliner enak, masakan enak, apalagi menyebut nama Katering untuk Area Makassar. Rasanya menyebut istilah catering pun begitu berat di lidah. Yang dibayangkan adalah harga yang terlalu mahal, butuh uang yang berlebih dan hanya cocok untuk orang-orang kaya.


Ketika penulis bekerja sebagai karyawan di toko yang menjual pakaian jadi, saya semakin mengerti apa itu Katering. Entah itu catering dari mana dan apa nama produck yang menjadi brandnya, bos penulis setiap hari memesan makanan dan kami pun kecipratan makanan catering itu. Setiap hari pada pagi hari, catering itu mengantarkan makanannya ke toko di tempat di mana penulis bekerja. Penulis mencicipinya, menurutku tidak ada yang istimewa dari rasa yang ditawarkan. Tidak istimewa maksudnya, bukan karena tidak enak namun menurutku rasa itu tidak ada nilai tambah seperti yang penulis fikirkan setiap kali mengigat kata Katering.

Maka yang membuat penulis ini memikirkan nilai tambahnya adalah soal efektivitas waktu. Bahwa orang-orang yang berduit itu, begitu menghargai waktunya. Nyaris pun untuk urusan masak-memasak di dapur akan ditinggalkan. Tinggal mengambil handpone, memencet nomor telpon langganan Katering Murah yang menurutnya berkualitas dan setelah itu mengerjakan hal lain yang menjadi targetnya. Sangat efektif. Nilai tambah yang lain adalah prestise, ketika pengantar catering itu datang dengan rantangan yang berisi makanan, maka kelihatan sekali di situ ada prestise. Saat disajikan pun walau makanannya tidak jauh beda dengan makanan penulis di kampung, ada kebanggaan yang menyelimuti.

Inspirasinya dari situ, bahwa Katering Mahasiswa Makassar ini didirakan untuk memenuhi beberapa hal yang diinginkan pelanggan saat ini. Tentang efektifitas waktu, tentang prestise, kemudahan, penyajian yang lezat…….dan membantu merek-mereka yang punya hal lain yang menurutnya lebih penting dari memasak.

Sebagai nilai tambah dari kami, di Katering Mahasiswa adalah pemesan bisa melakukan pemesanan dan pemilihan menu prasmanan secara Online di Fan Page Katering Mahasiswa Makassar. Pilihan menunya pun begitu Variatif dengan harga Katering yang sangat murah. Setelah pemilihan menu itu, tinggal mengirimkan pesan kepada kami atau menelpon kami secara langsung di nomor yang tertera dan kami siap mengantarkan makanan pilihan anda ke rumah.

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments