KATERING RUMAHAN 08 969696 0101



http://gotring.blogspot.co.id/2016/11/delivery-makassar-makanan-08-969696-0101.html


Katering Mahasiswa Makassar menyediakan produk Katering murah berkualitas. Anda tinggal memilih makanan secara prasmanan di media social berupa Facebook. Di sana anda akan memilih jenis makanan yang anda sukai, memesan dan kami mengantarkan ke rumah anda. Biaya antarannya pun relatif murah. Hub 08 969696 0101
                    
Tidak memasak di rumah tidak selalu berarti Ibu Rumah tangga adalah pemalas. Namun, kebutuhan zaman yang menuntut kita untuk semakin cepat. Apalagi di era sekarang, dimana wanita pun sudah turut serta dalam kegiatan bermasyarakat, kerja kantoran, menjadi bos di sebuah perusahaan. Akhirnya, berkumpul dengan keluarga menjadi waktu yang sangat dinantikan. Momen ini tidak boleh diganggu dengan adanya rutinitas dimana wanita mesti melakukan tanggung jawabnya di dapur.

Menu Makanan Katering yang kami sediakan pun sangat berkualitas. Bukan karena bahan-bahannya saja yang dikelola dengan cara unik, namun juga karena pengalaman kami dalam menyajikan makanan agar terasa lezat di mulut. Seperti kata iklan, lidah tidak pernah berbohong.


Kami menjamin, semua bahan dan proses memasaknya memiliki nilai yang berkualitas baik, sehat dan tentu saja halal. Beberapa pelanggan yang telah bersama kami dalam waktu cukup lama mengakuinya. Juga pelanggan baru yang merasa bahwa apa yang kami sajikan berkualitas tinggi dan sangat murah. Nilai tambah yang lainnya adalah kami akan mengantarkan sampai ke rumah anda dengan biaya yang sangat murah dibandingkan yang lainnya. Rata-rata biaya pengantaran kami hanya mencapai 3000 rupiah untuk rata-rata tempat yang berada di Area Makassar. Tentu saja tetap mempertimbangkan jarak dan medan yang ditempuh.

Hubungi kami di nomor yang tertera atau mengunjungi Fan Pagekami untuk memilih menu makanan yang disukai!

http://gotring.blogspot.co.id/2016/11/katering-rumahan-08-969696-0101.html
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments