MAKANAN PESAN-ANTAR MAKASSAR 08 969696 0101

http://kateringmahasiswamakassar.blogspot.co.id/


Makanan siap antar di Katering Mahasiswa Makassar ini bisa di lihat melalui FB kami di KATERING MAHASISWA MAKASSAR dengan mengklik toko lalu memiliha semua jenis makanan yang diinginkan. Baik dalam jumlah sedikit maupun banyak juga bisa dipilih di situ. Atau Hubungi kami lewat WA 08 969696 0101.


Makanan pesan-antar di Makassar semakin banyak. Dengan membludaknya layanan pesan antar di Makassar membuat para pemburu kuliner makanan di Makassar merasakan manfaat yang sangat banyak tanpa perlu mengeluarkan tenaga lebih untuk mengunjungi tempat makan atau restoran mahal lainnya.

Katering Mahasiswa Makassar pun menyediakan jasa delivery makanan area Makassar dengan jasa kurir yang relative Murah. Pun makanannya terbilang murah dibandingkan dengan Rumah Makan atau Restoran Terkenal lainnya padahal dari segi kualitas sama saja. Delivery order ini, walaupun baru sekadar menyiapkan untuk makan siang, namun sudah cukup membantu bagi mereka yang mengingikan kemudahan dalam memilah makanan.


Selain itu, layanan pesan antar-makanan area Makassar ini menyediakan juga Nasi dos untuk acara-acara tertentu. Misalnya hajatan kecil atau besar, rapat Mahasiswa, Milad, acara sunatan, atau acara Ulang tahun. Untuk acara Ulang tahun sendiri, kami menyediakan Tumpeng. Masih menjadi sebuah tradisi  yang belum bisa dihilangkan bahwa setiap acara seperti itu mesti menggunakan tumpeng. Walau sejarahnya ini berasal dari Jawa namun tak sedikit juga diikuti oleh orang Sulawesi-Selatan.

Untuk membuktikan betapa Murahnya Order Delivery dariCatering Mahasiswa Makassar, anda bisa memesannya dari sekarang. Invite kami di BBM D42 C42 FD atau melalui layanan WA 08 969696 0101.  Walaupun kami sebenarnya lebih menyukai komunikasi lewat BBM.

Walau pesan-antar Makanan di Makassar semakin banyak namun khusus untuk delivery lauk-pauk masih sangat sedikit jumlahnya. Selain karena memang belum dipandang sebagai hal yang potensial, juga karena ribetnya cara pembuatannya dimana setiap harinya kita mesti menyediakan banyak sekali jenis lauk-pauk.


Previous
Next Post »
Comments
0 Comments