NASI KOTAK DENGAN SYSTEM DELIVERY MAKASSAR 08 969696 0101




Klik gambar di atas untuk melihat menu kami!


Katering Mahasiswa Makassar menyediakan Nasi dus/nasi kotak/nasi box yang siap didistribusikan ke area Makassar dengan harga murah(hubungi kami di WA 08 969696 0101).Maka sedianya kami hanya menyediakan nasi dan lauk-pauk murah dengan system delivery namun karena permintaan pasar yang memaksa kami untuk menyediakan nasi dus/nasi kotak/nasi box.

Untuk acara-acara tertentu, misalnya rapat atau acara seminar, nasi dus/nasi kotak/nasi box ini menjadi favorit selain menggunakan Styrofoam. Styrofoam sendiri disebutkan oleh banyak pakar kesehehatan sebagai tempat makanan yang tidak direkomendasikan karena mengandung zat-zat berbahaya. enimbulkan banyak penyakit. Zat kandungan dari Styrofoam dapat menyebabkan  gangguan sistem syaraf, gangguan kelenjar tyroid jantung, badan menjadi gemetaran, sulit tidur, menjadi mudah gelisah hingga pada kematian.

Maka di Katering Mahasiswa Makassar sampai saat ini tidak menggunakan Styrofam untuk membungkus makanan. Jika pun ada pelanggan yang meminta karena harganya relative lebih murah maka kami melapisi Styrofoam tersebut dengan plastic sehingga makanan tidak bersentuhan langsung dengan Styrofoam.

Selain dari Nasi kotak dan Styrofoam maka di catering MahasiswaMakassar pun menyediakan nasi bungkus. Harga standarnya adalah 7000 rupiah sampai 15 ribu rupiah untuk menu komplitnya. Mungkin untuk kalangan Mahasiswa sendiri dalam acara-acara milad, rapat atau sejenisnya lebih memilih nasi bungkus dengan system pesan antar daripada nasi kotak atau Styrofoam. Harganya lebih murah, menunya lebih komplit serta rasanya yang sama saja.

Ada beberapa pelanggan kami bahkan berkomentar lucu, bahwa jika seandainya di catering anda bisa menyediakan makanan serta lauk-pauknya tanpa menggunakan bungkus apapun maka pasti kami dari kaum mahasiswa akan membelinya. Menurut mereka, bungkus itu tidak perlu akan tetapi isi itulah yang diperlukan karena ia bersentuhan langusng dengan urusan perut. Adapun bungkus pada akhirnya hanya menjadi sampah yang dibuang dan akan berserakan dimana-mana tanpa ada yang peduli.

Catatan pentingnya adalah, kami menyediakan nasi kotak/nasi dus/nasi box dengan system delivery area Makassar dengan  harga yang sangat murah titik.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments