Menjual Nasi Kotak/Nasi Dos Area Makassar dengan Pesan-Antar/delivery



Menjual Nasi Kotak/nasi Dos harga murah, pesan antar area Makassar. Hubungi kami di BBM d42 c42 fd atau melalui WA 08 969696 0101. 

Berbekal pengalaman selama 20 tahun dalam pembuatan dan penyajian makananbaik dalam nasi kotak/box ataupun nasi tumpeng area Makassar, maka kami merasa cukup percaya diri  dalam sal kualitas dan mutu. 

Dibukanya pasar secara meluas dengan kemajuan tekhnologi sekarang, maka kami pun turut ambil bagian di dalam meramaikan pasar makanan online melalui pesan-antar untuk area Makassar.

Kualitas kami terjamin sejak dari pemilihan bahan dasar sampai kepada proses pengolahannya. Setiap prosesnya benar-benar terkawal secara baik, menjaga kulitas makanan dan rasa serta aromanya. Berharap semoga konsumen merasakan kepuasan layanan kami. Dalam acara-acara penting, kami siap melayani anda dengan mengantarkan langsung ke tempat anda.

Setelah melalui survey tentang harga nasi kota/nasi dos khususnya untuk area Makassar, maka kami menyatakan bahwa harga menu yang kami tawarkan sangat murah dibandingkan yang lainnya. Murahnya itu tidak beriringan dengan jatuhnya kualitas yang kami tawarkan.

Dulu, menurut cerita dari para ahli, sejatinya memang nasi dos/box disajikan dari daun pisang. Entah ini mengandung filosofi tertentu atau apalah. Yang pasti setelah plastic, karton atau kardus diproduksi secara besar-besaran maka gaya penyajian seperti itu tersingkirkan perlahan. Untuk styreopom sendiri kami tidak menyarankannya kecuali jika pelanggan memintanya dengan beberapa catatan terntunya. Biasanya kami melapisinya dengan kertas nasi agar semua makanan yang diisikan di dalamnya tidak bersentuhan langsung dengan styreofom.

Dalam banyak hal lagi, sekarang sudah semakin berubah. Jika dahulunya nasi kotak/nasi dos atau apalah namanya dipesan dalam jumlah banyak, benar-benar ditaruh di dalam box yang rapih,  malah sekarang pelanggan memesan dalam jumlah kecil, dimasukkan di dalam kantong plastic saja dan di rumah mereka makan bersama dipindahkan dalam piring yang disediakan sendiri. Hehe, ini ciri anak kosan.

Menjawab kenyataan itu, kami menjawabnya dengan menjaul “nasikotak” dengan pilihan lauk-pauk sendiri, dengan harga yang ditentukan sendiri berdasarkan pilihan lauk-pauknya. Dan kami, kurir kami siap mengantarkan pesanan itu keseluru area Makassar.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments