Delivery order Makassar makanan jadi dan lauk-pauk termasuk telur balado.

https://img.okezone.com//content/2016/05/12/481/1386287/ini-beragam-manfaat-kuning-telur-bagi-kesehatan-EVhYHcbEB2.jpg


Menjual makanan jadi berupa telur balado dan makanan jadi lainnya delivery ordered area Makassar.  Juga menjual berbagai jenis sayur-sayuran jadi, bermacam-macam menu pesan-antar area Makassae. Hub WA 08 969696 0101 dan BBM D42 C42 FD.
Pemesanan sebaiknya dilakukan sehari sebelumnya, atau jika dalam jumlah yang banyak pemesanan dilakukan beberapa hari sebelumnya.

Menu telur balado kami siapkan karena selain mengandung manfaat yang besar karena di dalamnya terdapat protein yang tinggi, juga dapat terjangakau harganya. Walaupun harga telur di pasaran sebenarnya mengalami pasang surut, namun jika kenaikannya tidak terlalu signifikan maka kami menjualnya dengan harga yang tetap.

Telur makanan sederhana yang kaya akan protein. Sementara itu protein adalah tiang pembangun dari tulang, otot, kulit dan darah. Dalam satu butir telur saja, mengandung banyak sekali manfaat. Berikut ini gambar yang menjelaskan akan hal ini:

https://www.webkesehatan.com/wp-content/uploads/2015/04/kandungan-telur.jpg
Bagi seseorang yang sementara berjalan dengan program pengurangan karbohidrat, maka telur bisa menjadi makanan pengganti yang baik. Dalam  putih telur terdapat ribovlavin( Vitamin B2). Ribovlavin ini adalah vitamin larut air yang terlibat dalam proses metabolisme  berguna bagi fungsi sel yang normal, produksi energy dan pertumbuhan. Walaupun dalam kandungan kuning telur terdapat lemak, namun jika kita mengkonsumsinya sekadarnya saja, maka tidak berbahaya. Setiap 100 gram mengandung 1, 33 gram kolestrol. Namun jika dimaksudkan, telur dikonsumsi setiap hari, maka sebaiknya memang mengurangi kuning telurnya dan lebih banyak mengkonsumsi putih telurnya.

Bahkan dalam beberapa referensi bahkan menyebutkan bahwa telur bisa meningkatkan HDL. HDL adalah singkatan dari High Desty Lipoprotein. Kebalikan dari kolestrol jahat. Dalam kesehatan, tentunya ini baik untuk mencegah penyakit jantung, dan stroke. Setiap butir telur meningkatkan 5 kali lipat HDL di dalam tubuh. Artinya cukup dua butir telur setiap hari bisa meningkatkan HDL di dalam tubuh 10 kali lebih banyak.

Untuk itu, dari kami, pelanggan kami walaupun tidak memesan telur dalam jumlah banyak setiap harinya namun sudah cukup untuk pemenuhan asupan gizi  hariannya. Bagi yang ingin berlangganan pemesanan telur balado setiap hari dan diantarkan ke rumahnya maka silahkan menghubungi kami di WA 08 969696 0101 atau via BBM D42 C42 FD. Kami membukan delivery ordered makanan jadi setiap harinya kecuali pada hari raya.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments