Jual online makanan jadi dan macam-macam sayuran(sayur daun singkong)

Menjual sayur dan makanan jadi Makassar


Jual online makanan jadi dan macam-macam lauk-pauk, sayur daun ubi dan berbagai makanan lainnya di Makassar. Pesan-antar ke rumah hub WA 08 969696 0101 atau via BBM D42 C42 FD.


Kami menjual sayur daun singkong siap konsumsi secara online untuk area Makassar. Harga relative murah dan terjangkau, manfaat begitu besar. Sebagaimana dilansir oleh situs http://manfaat.co.id/manfaat-daun-singkong setidaknya ada sepuluh manfaat daun singkong bagi kesehatan.

  1. Daun singkong membantu metabolism tubuh sebab kandungan vitamin B yang begitu banyak 
  2. Sebagai sumber energy karena asam amino yang dikandungnya membantu mengubah karbohidrat menjadi energy 
  3. Sebagai antioksidan bagi tubuh demi mencegah munculnya berbagai penyakit mengenaskan, semisal kanker. 
  4. Pun Asam amino yang dikandungnya membantu meregenarasi sel-sel. 
  5. Serat yang tinggi membantu untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Bagi yang ingin diet, sangat cocok mengkonsumsi sayur daun singkong setiap hari. 
  6. Selain itu, serat juga membantu pencernaan sehingga usus menjadi bersih. 
  7. Sebagai penambah darah 
  8. Bagi penderita diare, dapat memanfaatkan daun singkong sebagai obat. Caranya dengan merebus daun singkong bersih. Masak hingga mendidih hingga tersisa setengah air rebusannya dari semula kemudian diminum dua kali dalam sehari. 
  9. Kandungan vitamin A membantu menyehatkan mata 
  10. Kandungan fosfor dan kalsiumnya untuk menjaga kesehatan tulang. 
  11. Dll
Apapun itu, insyaallah dedaunan hijau itu sangat bermanfaat bagi kesehatan. Maka sayur, secara umum sangat berguna jika dikonsumsi rutin setiap hari. Walaupun di negeri Arab sana, menjadi lucu jika melihat orang Indonesia mengkonsumsi dedaunan(sayur-mayur). Bagi mereka dedaunan itu sebetulnya adalah makanan kambing, kok dimakan manusia. Sejatinya bagi mereka, dedaunan itu dimakan kambing, lalu kambingnya dimakan manusia.

Untuk asupan gizi dan berbagai vitamin dan zat bermanfaat lainnya yang dikandung oleh sayuran, tidak sedikit ibu rumah tangga yang merasa kesusahan untuk mengolahnya sendiri setiap hari. Maka dikatering kami, insyaallah membantu anda untuk menyediakan menu sayuran setiap hari dengan menu yang berbeda. Hub 08 969696 0101…
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments