Delivery Makanan Jadi berupa tempe Balado dan Jenis Makanan Lainnya di Makassar.


https://cookpad.com/id/resep/1772826-tempe-goreng-balado
Delivery Makanan Jadi berupa tempe Balado dan Jenis Makanan Lainnya di Makassar. Hubungi kami di WA 08 969696 0101 atau via BBM D42 C42 FD.

Tempe itu khas Indonesia, nenek moyang kitalah yang pertama kali menemukannya kemudian mewariskan secara turun-temurun ke generasi selanjutnya. Setahu penulis, tak ada kata lain dari bahasa lain yang sepadan dengan tempe kecuali di Indonesia. Ini membuktikan bahwa tempe mema
ng adalah khas Indonesia.

Sekarang telah mendunia. Dan Indonesia menjadi produsen terbesar di dunia. Dengan begitu, mestinya cara pandang kita pun telah berubah. Tempe bukan lagi makanan kelas bawah yang dimaksudkan untuk mengganti daging karena  harga daging sangat mahal. Selain itu  tempe cocok di semua usia dari bayi sampai kakek/nenek. Terdapat enzim yang dihasilkan oleh Rhizopus oligosporus (kapang tempe) ketika proses fermentasi. Enzim inilah yang membuat tempe menjadi cocok di lambung.

Bagi sahabat-sahabat yang mengkonsumsi daging secara rutin namun karena harganya yang sangat mahal, maka biarkanlah tempe menjadi penggantinya. Kami akan menyediakan secara delivery untuk area Makassar. Memang di dalam tempe selain mengandung sejumlah lemak pun tersedia protein nabati, karbohidrat dan beragam vitamin. Jika ditakar memang akan sangat cukup untuk menggantikan daging. Yang keren tentu saja zat anti oksidannya yang disebut isoflavon. Zat ini akan melawan radikal bebas di dalam tubuh yang kelak bisa merusak sel-sel.

Perhatikan kandungan gizi tempe berikut ini yang penulis rangkum dari berbagai sumber:

1.       Sumber Protein
2.       Menurunkan Risiko Serangan Jantung
3.       Sumber Vitamin
4.       Mampu menyembuhkan diare.
5.       Menurunkan tekanan darah.
6.       Sebagai penangkal radikal bebas untuk mencegah penyakit mengerikan misalnya aterosklerosis, jantung koroner, diabetes melitus, hipertensi,  kandker pankreas, prostat dan payudara. Anti oksidan ini juga mampu membuat awet muda/mencegah penuaan dini
7.       Mencegah Perut Kembung
8.       Dll

Hubungi kami, kami menjual makanan jadi dari berbagai jenis tempe dengan harga murah. Sistem pesan antar/delivery order ini akan memudahkan bagi anda untuk mendapatkan banyak manfaat tempe dari berbagai nilai gizi dan nutrisi dikandungnya.

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments