CATERING MAKANAN RUMAHAN MAKASSAR 08 969696 0101

 pesan antar makanan area Makassar online
Pesan Antar makanan area Makassar sistem online delivery



Jual Online catering Rumahan bersifat harian untuk area Makassar. Hub WA 08 969696 0101 atau via BBM D42 C42 FD



Di Zaman yang serba cepat. Kadang kesibukan kerja menuntut kita untuk melakukan tindakan secara efektif. Hal-hal sederhana saja bisa membuat rencana besar yang pada mulanya dibangun berantakan.

Makan, yah. Makan adalah esensial bagi manusia. Namun tidak semua bisa melakukannya di waktu yang sempit kan. Untuk itulah kami hadir, menyediakan apa yang anda inginkani. Kami menyediakan Catering Makanan area Makassar, dengan Lauk-Pauk Murah tapi memiliki kualitas rasa yang tidak murahan.


Katering Makanan Sehat kami dijamin sebagai catering makanan sehat, dengan pengolahan yang tidak memiliki bahan pengawet. Ciri khasnya adalah bumbu yang lengkap, harga murah dan sangat terjangkau.

https://www.facebook.com/KateringMurahMahasiswa/shop?rid=578450489016157&rt=6
Kami juga menyediakan bermacam-macam jenis masakan. Mulai dari Peccel, Pepes, Sayur Asem, Telur Balado, Kripik Udang, Sayur Labu Siam, Ikan Teri Kacang Pedas, Ikan Teri Kriuk dll

Hubungi Kami di  08 969696 0101 atau BBM D42C42FD.


Namun kami lebih menyukai jika komunikasi di lakukan VIA BBM untuk Fast Respon, atau menelpon kami secara langsung.

        Syarat dan ketentuan:

        1. Pemesanan DI KATERING MURAH KAMI dilakukan minimal sehari sebelumnya, atau jika dalam jumlah besar pemesanan dilakukan beberapa hari sebelumnya
        2. Biaya pengantaran ditentukan berdasarkan jauh-dekatnya jarak tempuh antara warung dan tempat tinggal si pemesan.
        3. Adapaun khusus untuk sayur disediakan setiap hari dengan menu yang berbeda-beda. Hari senin menu Sayur Nangka, Selasa Sayur Sup, Rabu Sayur Asem, Kamis Sayur Daun Ubi, Jum'at Sayur Sup, Sabtu Labu Siang dan Minggu Soto Ayam.
        4. Ayam Bakar Khusus disediakan pada Hari Minggu

++++Informasi untuk berlangganan dapat menghubungi nomor yang tertulis di Foto Profil dan Foto Sampul  atau klik di bawah ini:
 


Di link di atas akan mengantarkan anda ke pilihan menu kami yang variatif beserta harga-harganya yang murah. Untuk pemesanan dalam jumlah besar, hubungi kami beberapa hari sebelumnya. 

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments