KATERING AREA MAKASSAR PESAN-ANTAR 08 969696 0101



 Pesan-antar Makanan Area Makassar harga murah

Katering Mahasiswa Makassar menyediakan berbagai menu makanan dengan harga sangat terjangkau. Baik sekali bagi Mahasiswa dan Keluarga yang ingin menikmati variasi berbagai makanan berupa lauk-pauk setiap harinya.

Untuk info pemesanan hubungi kami 

08 969696 0101 atau di BBM D42C42FD



Syarat dan ketentuan:

1. Pemesanan DI KATERING MURAH KAMI dilakukan minimal sehari sebelumnya, atau jika dalam jumlah besar pemesanan dilakukan beberapa hari sebelumnya
2. Biaya pengantaran ditentukan berdasarkan jauh-dekatnya jarak tempuh antara warung dan tempat tinggal si pemesan.
3. Adapaun khusus untuk sayur disediakan setiap hari dengan menu yang berbeda-beda. Hari senin menu Sayur Nangka, Selasa Sayur Sup, Rabu Sayur Asem, Kamis Sayur Daun Ubi, Jum'at Sayur Sup, Sabtu Labu Siang dan Minggu Soto Ayam.
4. Ayam Bakar Khusus disediakan pada Hari Minggu
5. Informasi untuk berlangganan dapat menghubungi nomor yang tertulis di Foto Profil dan Foto Sampul

Kami langsung akan mengantarkan anda ke rumah anda untuk wilayah Makassar dan sekitarnya dengan biaya pengantaran yang relatif murah.

Nama Katering Kami adalah Katering Mahasiswa Makassar. Namun, walaupun hanya dikelola oleh Mahasiswa, namun kualitasnya sebanding dengan Restoran-Restoran ternama di Makassar. Motto Kami: KATERING MAHASISWA, RASA PEJABAT.

Kami juga menerima pesanan dalam jumlah besar, dengan catatan peyampain dilakukan beberapa hari sebelumnya sehingga kami bisa menyiapkan dengan baik. Adapun biayanya tergantung dari jumlah yang dipesankan dan menu apa yang dipilih.

Untuk pemilihan menu bisa dilihat di FP kami di sini: 

KATERING MAHASISWA MAKASSAR



First
Comments
0 Comments