LAUK HARI INI 08 969696 0101





JIKA ANDA MENGINGINKAN LAUK-PAUK YANG DAPAT DIANTARKAN KE RUMAH ANDA MAKA HUBUNGI KAMI DI 08 969696 0101 ATAU MELALUI BBM D42 C42 FD

Para pelanggan Katering Mahasiswa seringkali bertanya tentang apa lauk yang tersedia hari ini. Meskipun bisa secara jelas di baca di link KATERING MAHASISWA MAKASSAR, namun mereka masih saja sering bertanya.

Anggapan mereka adalah lauk pauk sehari hari seringkali berubah-ubah sebagaimana berubah-ubahnya sayur setiap hari. Apa lagi jika melihat lauk-tahu yang bermacam-macam jenisnya. Walau kebanyakan, di Katering Mahasiswa yang dijual mayoritasnya adalah lauk pauk nabati, lauk-pauk berkuah dan lauk kering serta  sedikit sekali lauk pauk hewani. Alasannya sederhana, lauk pauk nabati jauh lebih murah dan terjangkau bagi Mahasiswa dibandingkan dengan lauk hewani.
Untuk menu lengkapnya, silahkan klik di bawah ini:

http://kateringmahasiswamakassar.blogspot.co.id/


Makanan wajib yang menjadi lauk pauk sehari-hari bagi Mahasiswa yang seperti yang disebutkan di atas (lauk pauk nabati, lauk-pauk berkuah dan lauk kering serta  sedikit sekali lauk pauk hewani), kalaupun lauk pauk yang high class yang kebanyakannya dari lauk-pauk Hewani akan menjadi kebanggaan tersendiri, namun resikonya adalah kebosanan. Entah sudah menjadi sebuah kewajaran bahwa makanan enak high class itu membosankan dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama dibandingkan makanan sederhanan dalam penyajian sederhana. Maka menjadi rumus kehidupan juga, yang sederhana itulah kualitas sesungguhnya.

Bukan mengajarkan vegetarian, namun memang begitu adanya. Maka kami dari Katering Mahasiswa semaksimal mungkin menghindari kebosanan dalam penyajian lauk-pauk dengan lebih banyak menyajikan lauk pauk nabati dari hewani. Sayur yang kami sajikan teramat sederhana dan setiap harinya berganti. Layaknya lauk pauk tradisionla yang dibumbui memori ketika hidup di pedesaan.


Previous
Next Post »
Comments
0 Comments