ANEKA LAUK-PAUK MAKASSAR 08 969696 0101



http://gotring.blogspot.co.id/2016/11/lauk-hari-ini.html


Katering Mahasiswa Makassar menjual aneka lauk-pauk di area Makassar(HUB: 08 969696 01010) dengan system pesan-antar. Pemesanan lauk-pauk ini dikenakan dengan biaya standar pembelian minimal Rp.15000,- tambah ongkos kirim ke seluruh area Makassar.



Ada beberapa kelebihan yang kami tawarkan bagi anda yang ingin berlangganan dengan kami. Di antaranya adalah:

    1. Diantarkan ke tempat di mana anda berada dengan ongkos kirim standar Rp 3000,-. Per-orang.

    2.  Adapun jika dalam satu tempat ada beberapa orang yang ingin melakukan pemesanan maka biaya ongkos kirimnya hanya Rp 1000,- per-orang.

    3.  Kami akan mengantarkan makanan kepada pelanggan dengan makanan yang masih dalam kondisi hangat, sehingga penyantapannya akan lebih nikmat.

    4.  Kualitas makanan yang enak, dengan bumbu full tanpa bahan pengawet.

    5.  Makanan yang masuk katergori sangat murah dibandingkan dengan makanan lainnya. Sebagai bahan perbandingan, harga Ayam Krispy dari kami hanya Rp 3000,- saja dibandingkan di tempat lain seharga Rp 7000,- bahkan sampai Rp 15.000,-.


    Menu kami sangat variatif, sayur kami berganti menu setiap hari. Perinciannya dan syaratnya adalah sbb:


    a. Pemesanan dilakukan minimal sehari sebelumnya, atau jika dalam jumlah besar pemesanan dilakukan beberapa hari sebelumnya

    b. Biaya pengantaran ditentukan berdasarkan jauh-dekatnya jarak tempuh antara warung dan tempat tinggal si pemesan.

    c. Adapaun khusus untuk sayur disediakan setiap hari dengan menu yang berbeda-beda. Hari senin menu Sayur Nangka, Selasa Sayur Sup, Rabu Sayur Asem, Kamis Sayur Daun Ubi, Jum'at Sayur Sup, Sabtu Labu Siam dan Minggu Soto Ayam. Selain itu, kami pun menjual aneka masakan kampung dan lauk-pauk jenis lainnya berdasarkan pesanan pelanggan.

    d.   Ayam Bakar Khusus disediakan pada Hari Minggu.

Dengan keadaan yang demikian, baik dari segi harga ataupun kemudahan-kemudahan lainya yang kami tawarkan, maka pantas jika kami bisa memberi klaim bahwa Katering Mahasiswa Makassar memang menjual lauk-pauk murah tapi rasa pejabat. Katering Mahasiswa Rasa Pejabat….gaya dan rasa sama.


WA 08 969696 0101




Previous
Next Post »
Comments
0 Comments