MENJUAL LAUK-PAUK MURAH HARGA MAHASISWA DENGAN SISTEM PESAN-ANTAR 08 969696 0101


https://www.facebook.com/KateringMurahMahasiswa/shop/?rid=578450489016157&rt=9



== Untuk pemesanan lauk-pauk Murah dengan sistem pesan-antar bisa menghubungi kami di 08 969696 0101==


Alasan mengapa Katering Mahasiswa Makassar menjual lauk-pauk dengan harga murah? Lagi-lagi berangkat dari pengalaman masa kuliah. Orang desa dimana orang tua memiliki penghasilan pas-pasan tentu tidak seperti dengan kehidupan kota dimana orang tua lebih banyak menunggu uang gaji tiap bulan. Itu berdasarkun jumlahnya tentu berstandar UMR. Sementara orang tua di kampung yang notabene adalah petani hanya menunggu minimal tiga bulan sekali atau enam bulan sekali. Tergantung musim panen. Nah itulah sebabnya Katering Mahasiswa Makassar menjual lauk-pauk harga murah, tapi berkualitas tinggi.


Selain dari itu, Katering Mahasiswa Makassar menjual lauk-pauk mengandalkan rasa yang mantap pada kuahnya. Biasanya Mahasiswa itu ngiler dengan kuah. Saat membeli lauk, isinya sedikit tapi kepada pembeli mereka  meminta kuah yang banyak. Ini dimaksudkan agar kuahnya bisa digunakan untuk beberapa kali makan. Karena intisari rasa pada makanan ada pada kuahnya yang melimpah. Ini trik penghematan ala Mahasiswa. Nah, Katering Mahasiswa memahami kebutuhan ini dengan menyiapkan banyak kuah untuk makanan tertentu  yang memang menjadi favorit Mahasiswa. Misalnya, kuah pada tahu, tempe, ayam, dan sayur-sayuran. Jenis sayur-sayuran pun sengaja divariasikan setiap hari agar pelanggan tidak mengalami kebosanan. Jadwal sayuran itu bisa di lihat di Fan Page kami di Katering Mahasiswa Makassar.


Kami juga, di Katering Mahasiswa Makassar memperhatikan nilai gizi dari makanan. Sebagaimana difahami bahwa belajar itu membutuhkan energi bahkan untuk beberapa mata pelajaran tertentu energinya pun berlipat-lipat. Untuk mata pelajaran eksak misalnya, atau pelajaran yang membutuhkan analisis tinggi untuk menyelesaikannya, atau saat menumpuknya tugas-tugas perkuliahan berupa makalah untuk persentase, proyek atau penelitian lapangan. Kualitas Katering Kami bukan hanya murahnya, akan tetapi memenuhi standar kualitas gizi yang baik, yang tentu saja ini distandarkan pada kemampuan daya beli Mahasiswa. Ketersediaan ikan misalnya, demi memenuhi kebutuhan protein, sayur-mayur, udang, ayam, bahkan tahu-tempe pun masuk di dalamnya.


Untuk daftar menunya, bisa di lihat DI SINI
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments