Delivery Order Makanan di Makassar Murah dan Enak Disantap 08 969696 0101


https://www.facebook.com/KateringMurahMahasiswa/shop/?rid=578450489016157&rt=9



Delivery Order Makanan di Makassar Murah dan Enak Disantap bisa dihubungi di nomor WA 08 969696 0101 atau Via BBM D42 C42 FD. Klik gambar yang ada di atas untuk melihat menu-menu yang kami sediakan. Untuk layanan yang lebih baik, kami lebih menyukai melalui via BBM. Selain karena praktis, juga karena bisa diurutkan secara sistematis dibandingkan dengan layanan telpon. Apapun itu, kami tetap menerima layanan telpon di jam-jam malam hari untuk pengantaran di esok harinya. Dari kami, Delivery order makanan Makassar tergolong murah dan enak. 

Selain menyediakan lauk-pauk secara terpisah berdasarkan pilihan pembeli, kami pun  menyediakan paketan Nasi Bungkus, Nasi Kotak ataupun yang sejenis dengan itu. Semuanya pun dengan system delivery order di sekitar area Makassar yang terjangkau oleh kurir kami. Syaratnya tentu saja, pemesanan harus dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya agar kami pun bisa melakukan persiapan matang dalam mempersiapkan semua pesanan.

Menu pilihan yang kami sediakan bisa ditilik di FB Katering Mahasiswa Makasaar, atau menklik gambar diatas. Jika pelanggan melike Fan Page kami Katering Mahasiswa Makassar, maka kami akan memberitahukan setiap kali ada menu baru yang kami sediakan. Tapi meski demikian, melalui via BBM atau Whatsup juga pelanggan juga bisa mendapatkan informasi terbaru dari menu kami dengan cara menanyakan atau inisiatif dari kami untuk melakukan Broadcast ke seluruh pelanggan.

Menjadi sangat penting juga bagi pelanggan untuk diketahui bahwa kejelasan pemesanan harus menjadi proritas dari pelanggan agar bisa meminimalkan kesalahan pengantaran paket. Juga timbal baliknya adalah semoga kami pun bisa memberikan pelayanan yang baik dan ketelitian dalam mencatat serta mengantarkan paket pesanan ke pelanggan.

Delivery order makanan Makassar akan anda nikmati dengan harga murah di tempat anda!

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments