Delivery order makanan jadi, tahu tempe area Makassar 08 969696 0101



Delivery order makanan jadi, tahu/tempe diantarkan ke area Makassar, hub: WA 08 969696 0101 atau BBM D42 C42 FD. Adapun jenis-je  jual berupa tahu/tempe balado, tahu kare, tempe mendoan, tempe kering, sambel goreng dll.


Pemesanan dilakukan via BBM jauh lebih baik untuk menjaga agar selalu terhubung dan mendapatkan informasi update dari kami setiap hari. Delivery order makanan jadi ke area Makassar ini akan ada setiap hari kecuali hari-hari besar hari raya atau hari-hari tertentu yang sifatnya aksidental. Untuk info seperti ini biasanya kami hanya umumkan via BBM atau FB.

Harga standar kami biasanya hanya Rp 250 perbiji, silahkan cek link yang kami sediakan. Ini sudah sangat murah sekali dibandingkan dengan yang lainnya. Selain berupa tahu-tahuan atau tempe-tempan, kami juga menjual banyak varian sayur yang setiap harinya berganti-ganti menu untuk menghindari kebosanan beberapa pelanggan kami.

Delivery makanan juga disiapkan  untuk acara-acara tertentu yang membutuhkan banyak makanan dan lauk-pauk lainnya. Nasi kotak atau Nasi dos disediakan juga dengan harga murah, nasi bungkus sebagai khas makanan Mahasiswa atau yang bersifat out door yang sangat simple. Kalau Nasi bungkus sendiri minimal harganya 8000 rupiah sudah termasuk menu ayam di dalamnya.

Entah bagaimana ceritanya, yang pasit tahu/tempe seolah mewakili makanan bergizi. Fakta ilmiah memang membuktikan jika tahu/tempe sebagai hasil olahan dari kacang kedeleai memiliki asam amino komplit. Dibandingkan dengan protein hewani, tahu/tempe masih lebih tinggi. Itulah, harga murah tapi kandungan gizi yang tinggi akan menjadi pilihan laul-pauk bagi masyarakat menengah ke bawah.
Dari sisi medis, lauk-pauk murah ini pun dapat menurunkan kadar kolesterol buruk yang terdapat di tubuh bahkan hingga pada penyakit menakutkan bagi kaum hawa berupa kanker payudara. Dari sisi kecantikan dan perawatan kulit, tahu/tempe bisa mencegah penuaan dini.

Nah, itulah sebababnya jangan ragu untuk mengkonsumsi jenis lauk-pauk yang murah ini sebab berkhasiat sangat tinggi. Sudah menjadi membudaya untuk dikonsumsi bagi masyarakat kelas menengah ke bawah. Kami hadir untuk memudahkan anda untuk mengkonsumsi makanan ini dengan system delivery order makanan jadi dan didistribusikan di setiap rumah-rumah yang berada di area Makassar.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments