Delivery order makanan dan lauk-pauk ikan teri kacang pedas 08 969696 0101






Delivery order makanan dan lauk pauk ikan teri kacang pedas area Makassar dengan harga dan biaya antaran murah. Hubungi WA 08 969696 0101.

Jika bicara tentang delivery makanan, kedengarannya modern. Namun bagaimana jika delivery makanan itu ternyata lauk-pauk yang karakternya ndeso/kampungan. Sebagai catatan, ikan teri kacang pedas yang kami jual sebagaimana namanya rasanya berkelas dengan aroma bawang dan cabai menyengat dan rasa yang pedas mengguncang. Jadi tidak salah jika kami menawarkannya kepada anda sebagai pasar yang tepat, tak peduli apakah anda pejabat, bukan pejabat, pegawai pemerintahan, karyawan atau masyarakat biasa.

Kami menjualnya secara online sebagai makanan khas Makassar dan didistribusikan dengan system pesan antar ke seputar area Makassar. Karena pesanan sudah dilakukan secara online, berharap ini bisa mengangkat kelas ikan teri menjadi sejajar dengan ikan yang lainnya.

Jangan salah, walau kesannya seperti namanya(kelas teri) namun harga bahan bakunya dipasaran lebih mahal daripada jenis ikan yang lainnya. Entah kenapa, padahal dari segi kesegarannya, jenis ikan yang lainnya lebih segar. Menurutku ini terlanjur persepsi saja, karena terlanjur melekat bahwa ikan teri itu adalah jenis makanan yang kelasnya rendah daripada yang lainnya. Padahal jika diolah secara baik, ikan teri ini akan menjadi makanan istimewa sebagaimana yang kami lakukan.

Kelebihan yang lainnya, ikan teri ini sangat awet. Jadi bisa disimpan dan dikonsumsi kembali dalam jangka waktu yang laima tanpa sedikitpun menggunakan bahan pengawet. Secara azali, demikianlah karakternya. Sehingga untuk kalangan mahasiswa atau seseorang yang ingin melakukan pengiriman makanan ke daerah jauh yang membutuhkan waktu selama beberapa hari bisa menjadikan makanan ini sebagai bahan kiriman atau dihadiahkan kepada sanak family yang jauh.

Jadi, pesanan makanan secara online dari kami tidak hanya seputar makanan-makanan istimewa sebagaimana yang laku di pasaran pada umumnya namun juga mencoba menjual makanan secara online dari makanan pedesaan yang dalam padangan masyarakat tertentu seolah tak berarti.

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments