Jual makanan jadi ikan teri kriuk asin harga murah pesan antar area Makassar 08 969696 0101




Jual Ikan teri kriuk asin online harga murah sebagai makanan jadi dengan sistem pesan antar area Makassar. Hubungi WA 08 969696 0101.
Kelebihannya, teri kriuk ini awet tanpa bahan pengawet. Sudah menjadi karakter ikan teri asin itu akan awet sampai berhari-hari walau tanpa dimasukkan ke kulkas atau dipanasi kembali atau menggunakan bahan pengawet lainnya.

Kami menjualnya secara online dengan system deliverypesan-antar area Makassar untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang kerap kali bertanya ke kami tentang keberadaan jualan ikan teri di toko kami. Walaupun sebenarnya untuk wilayah kota Makassar yang tergolong besar, seolah menjadi ketidak wajaran untuk menjual secaran online makanan sejenis ini mengingat minat warga kota biasanya lebih banyak ke makanan-makanan modern yang serba Instan.

Rasanya asin. Jadi jikapun garam ingin disebut pengawet maka rasa asin dari ikan teri ini adalah pengawet alami masakana. Sebagaimana ikan asin lainnya menggunakan hal yang sama. Namun tentu lebih baik jika dibandingkan degan pengawet formalin atau sejenisnya yang memang merusak tubuh. Jangan salah, rasa asin ini menjadi rasa  khas sendiri bagi penikmatnya. Walau tidak disarankan bagi orang yang memiliki tekanan darah tinggi.

Betapapun nampaknya ini menjadi makanan terpinggirkan, secara tradisional ini justru menjadi andalan. Jika bersamaan dengan makanan asin ini disuguhkan cobe-cebe terasi plus tomat bawan, sayur bening, nasi hangat yang asapnya mengepul dan dimakan bersama keluarga di tengah persawahan. Bukan hanya rasanya yang mengendap menjadi kenangan, tapi juga suasananya yang menggelorakan semangat. Itulah yang menjadi pembeda kehidupan orang kota dan pedesaan. Di dalam kesederhanaan orang desa, ada tersimpan kebahagiaan. Mereka yang hidupnya di tengah hirup pikuknya perkotaan terkadang merindukan suasana ini.
Mungkin anda merindukan suasana ini kan? Pesan dari kami makanan, kami akan melayani anda secara online dengan system antar jemput ke area Makassar.
https://www.facebook.com/KateringMurahMahasiswa/shop/?rid=578450489016157&rt=9

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments