Jasa pesan-antar delivery makanan jadi dan lauk pauk area Makassar 08 969696 0101





Klik Gambar di atas untuk menu kami yang lainnya!



Kurir kami telah menyasar ke berbagai tempat untuk melayani jasa pesan antar  delivery order makanan jadi dan lauk pauk di seputar area Makassar. Walau Markas utama kami sebenarnya berpusat di Toddopuli VI kompleks Puri Taman Sari Blok E2 no 9 namun pelanggan kami sampai ke daerah Daya, Sudiang bahkan Sampai ke Tol Insinyur Soetami.


Sasaran utamanya awal-awalnya adalah untuk kalangan Mahasiswa baik yang masih berstatus sebagai Mahasiswa di Strata Satu atau pun yang telah menjalani perkuliahan di Pasca Sarjana. Namun lama kelamanan sasarannya menembak keberbagai kalangan. Sebab, ternyata bukan hanya kalangan mahasiswa saja yang tidak ingin hidupnya ribet dengan persoalan masak-memasak yang kadang menyita waktu dan perhatian belajar, namun juga untuk kalangan ibu-ibu muda.

Dugaan kami awal-awalnya adalah bahwa pelanggan kami hanya akan datang di sekitar area diamana toko kami beroperasi(di sekitar toddopuli, hertasning, pettarani dll). Namun siapa menyangka ternyata telah melebar begitu cepat ke berbagai tempat yang sebetulnya sangat jauh dari kami. Anehnya, walau dipatok dengan tarif tinggi dari jasa pesan antar delivery makanan jadi dan lauk pauk oleh kurir kami sebagai biaya antar, mereka tetap mau.

Tarif tinggi maksudnya bukan berarti sangat mahal. Misalnya untuk daerah Daya saja, kurir kami hanya memasang tarif Rp 8000,- saja sekali antar. Dibandingkan dengan Gojek atau Ojek lainnya, tentu ini sangat murah kan?

Oleh karena itu, klaim bahwa jasa pesan  antar delivery order makanan jadi dan laukpauk kami sangat murah bukanlah merupakan klaim sepihak yang bersifat khayali. Namun sangat terbukti berdasarkan kerja lapangan kami.

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments