BAGAIMANA KEGADUHAN INI BERMULA, BAGAIMANA KEGADUHAN INI AKAN BERLANJUT


http://cdn2.tstatic.net/wartakota/foto/bank/images/nurul-fahmi-tersangka-kasus-penghinaan-lambang-negara_20170125_140122.jpg

Delivery makanan jadi area Makassar dengan sistem online pesan-antar. Hubungi WA 08 969696 0101 atau BBM D42 C42 FD


Lihat kegaduhan ini bermula. Semua berawal dari AHOK si penista al Quran. Semua tahu, AHOK diback up dengan kekuatan besar di baliknya. Ada uang dan ada kekuasaan, siapapun yg menentangnya akan dikebiri pelan-pelan, akan dicari cari kesalahannya bahkan jika perlu akan dipaksa bersalah. Kasus FAHMI si pemegang bendera tauhid hanyalah gertakan kecil, sebuah isyarat kepada khalayak kecil agar jangan turut serta dalam perjuangan.

Alhamdulillah FAHMI sang hafizh al Quran pemegang bendera tauhid telah dibebaskan. Beliau dalam jaminan Gurunda K.H Arifin Ilham dan juga kerjasama beberapa pihak.

Dibebaskan setelah berlalu beberapa hal menggelikan, bahwa pelaku "penista" bendera pun terjadi dimana-mana tanpa diproses secara hukum. Mulai dari konser musik metalikan dan mr Presiden masuk di dalamnya, pun beredar gambar Jendral Tito bersama bendera yg tercoret, para pendukung Iwan Fals dan segudang lagi yg lainnya. Dan mereka tidak dipolisikan tentunya.

Mengapa hanya FAHMI saja yg diproses? Sederhana sekali, dia aktifis penentang AHOK dan pendukung ULAMA, benderanya terkait dengam lambang keislaman, simbolnya mirip bendera ISIS.....yah ISIS, ada upaya mengkriminalisasi penentang AHOK bahwa mereka ISLAM RADIKAL TERORIS ISIS. Itu juga sebabnya K.H BACHTIAR NATSIR mengirim bantuan ke Suriah dipermasalahkan, itu juga awalnya mengapa THESIS Gurunda al HABIB RIZQ SHIHAB dipersoalkan....yah...ke arah sana.
Bukan hanya di dunia nyata, di media sosial pun terjadi hal serupa. Main blokir sana-sini. Meneror dengan opini HOAX, meneror para pengguna NETIZEN dan FB dengan pesan mengancam dst...

Mengapa KANJENG MAMI, berpidato demikian? Direncanakan. Selain isyarat bahwa kita sedang berhadapan dengan sebuah power, ini juga untuk menambah daftar panjang kegaduhan. Biar semua reaktif, biar bisa chaos....dan para santri dibenturkan dengan preman. Biar gaduh...dan kegaduhan berlanjut terus....kita diobok obok oleh dalang yg tidak menginginkan INDONESIA DAMAI. Ujung-ujungnya, AHOK harus dibebaskan, jika tidak maka akan semakin gaduh. Itu pesan terselubung yg mereka komunikasikan kepada kita.

Sekali lagi, menista agama mulanya, hingga menimbulkan kegaduhan keseluruh Nusantara. Masyarakat yg reaktif Ini bukti bahwa BANGSA INDONESIA bermasyarakat RELIGIUS. Jangan mencoba menjauhkan masyarakat dari agamanaya, menjauhkan ISLAM DARI MASYARAKAT INDONESIA. MENJAUHKAN ISLAM dari sejarah Indonesia.

Kelak kegaduhan lain akan meresap ke dalam dinding rumah warga, seluruhnya dimana orang tua khawatir dengan keinginan legalisasi pelacuran & penjualan bebas minuman keras dst....itu dunia yg ingin dibentuk menurut tatanan mereka.

Share tanpa perlu idzin...tabe.

Delivery makanan jadi area Makassar dengan sistem online pesan-antar. Hubungi WA 08 969696 0101 atau BBM D42 C42 FD
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments